Lang-8



Jika kalian ingin belajar bahasa dan post bahasa yang kalian pelajari. Lang-8 ini adalah cara belajar bahasa yang ingin dipelajari. Misalnya, bahasa Inggris atau bahasa Jepang. Tenang, web ini gratis. Tetapi, jika ingin Premium/belajar bahasa lebih dari tiga, kalian harus membayar $7 per bulan dan $63 per tahun.

Saya di Lang-8 sedang mempelajari bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Saya juga sudah mencoba post di Lang-8. Ternyata, ada native speaker yang membenarkan post itu.

Post saya :
今、私はゲームのフェイスブック遊びます。。
yang arti dalam bahasa Indonesia adalah "Sekarang, saya bermain game di Facebook.."

Belum 10 menit, ternyata sudah ada yang membenarkan oleh native speakers.


Buat saya, web ini sangat bagus untuk belajar bahasa dan berkenalan dengan orang luar negeri.
Kalian bisa register di sini : http://lang-8.com/

Komentar

Postingan Populer