Steam In-Home Streaming dan bagaimana cara menggunakannya (untuk pengguna beta)


Kemarin baru dimulai Steam In-Home Streaming Beta,

Kegunaan Steam In-Home Streaming ini untuk memungkinkan anda untuk bermain game pada satu komputer ketika proses permainan benar-benar berjalan di komputer lain di tempat lain di rumah anda.

Any two computers in a home can be used to stream a gameplay session and this can enable playing games on systems that would not traditionally be able to run those games. For example, a Windows only game could be streamed from a Windows PC to a Steam Machine running Linux in the living room. A graphically intensive game could be streamed from a beefy gaming rig in the office to your low powered laptop that you are using in bed. You could even start a game on one computer and move to a more comfortable location and continue playing it there.

[Terjemahan]
Setiap dua komputer di rumah dapat digunakan untuk streaming sesi gameplay dan ini dapat memungkinkan bermain game pada sistem yang tidak akan secara tradisional dapat menjalankan game-game. Misalnya, satu-satunya permainan Windows lainnya dapat dialirkan dari PC Windows ke Steam Machine yang menjalankan Linux di ruang tamu. Anda bahkan bisa memulai permainan pada satu komputer dan pindah ke lokasi yang lebih nyaman dan terus bermain di sana.

(Sumber : https://support.steampowered.com/kb_article.php?ref=3629-RIAV-1617 )

Yang mendapat invite dari Steam tentang Home Streaming, cara menggunakannya (ini harus membutuhkan 2 komputer untuk dapat Streaming) :
1. Kedua komputer harus menggunakan Steam Client Beta
2. Login ke Steam Client Beta dengan akun yang sama
3. Mainkan komputer di mana anda ingin Streaming.


Sebenarnya saya juga mendapat invite dari Steam...



Tambahan : Streaming ini harus membutuhkan internet yang kuat dan jika saat streaming patah-patah, disarankan menggunakan yang resolusi rendah.

Komentar

  1. Apakah benar kita bisa berburu dollar dari steam wallet ?
    Jika iya gimana toh caranya? cheat nya bisa work gak ya ini 100%? saya coba ya,, hehe
    makasi infonya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer