5 hal menyebalkan tentang Steam Market


Penulis akan beritahu tentang 5 Hal menyebalkan tentang Steam Market. Penulis juga sebenarnya kesal juga sama Steam Market.

Ini 5 hal menyebalkan tentang Steam Market :

1. Kalian tidak bisa menjual item sebelum kalian membeli game di Steam, setelah itu kalian harus menunggu 1 bulan untuk dapat menjual/membeli item di Steam Market.

2. Jika kalian belum mengaktifkan Steam Guard lalu anda aktifkan sekarang, kalian akan menunggu 15 hari untuk menunggu supaya kalian dapat menjual/membeli item di Steam Market.

3. Jika kalian mematikan Steam Guard lalu anda aktifkan, kalian akan menunggu 15 hari untuk menunggu supaya kalian dapat menjual/membeli item di Steam Market + Trade item.




4. Jika kalian misalkan komputer kalian rusak terus di-format, setelah itu install Steam dan login ke
Steam. Kalian akan menuggu 7 hari untuk menjual/membeli item di Steam Market + Trade item.






5. Saat kalian melihat ada 1 ato 2 item yang paling murah, pasti kalian tidak akan mendapatkan item itu dan tertulis "You cannot purchase this item because somebody else has already purchase it.". Entahlah penulis juga tidak mengerti bagaimana cara cepat membeli item itu... wkwkwkw..

Itulah 5 hal menyebalkan tentang Steam Market, jika kalian punya hal menyebalkan yang lainnya tentang Steam Market kalian dapat komentar di sini dan penulis akan menambahkannya di post baru... :D

Komentar

  1. tai emang steam. mau di kasih duit aja ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan masalah apaan, itu alasan keamanan gan, contohnya akun agan kena hack, abis itu item" agan dijual semua sama si nge hack, kan lu yang rugi, abis itu uangnya dibeliin game dan udh diluar syarat untuk di refund

      Hapus
  2. yang nomer 1 itu cuma untuk menjual gan? membelinya juga bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu juga sama membeli juga.. Jadi mau jual/beli gk bsa...

      Hapus
  3. problem nomer 5 yang paling nyebelin

    BalasHapus
  4. problem nomer 5 yang paling nyebelin

    BalasHapus
  5. gan kalo beli in game itu ada minimal pembelian gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksud nya pembelian tentang apa dlu, Steam Market atau Steam User Limited Account..??

      Hapus

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer