Link scam di Steam

Saya membuat entri tentang ini karena teman saya terkena spam hack dari seseorang. Saya chatting di HP dan saya mendapatkan sebuah scam link itu. Tertanya bukan dia yang mengirim scam link itu. Dia mengklik sebuah link dari teman dekatnya dan scam link itu tersebar ke saya. Kemungkinan besar teman dekatnya dia mendapat link scam dari seseorang dan menyebar ke teman saya. Item-item Dota 2 teman saya banyak yang hilang.

Saya sebenarnya pernah mendapat link scam itu, tetapi berbeda. Link scam yang saya dapatkan namanya steamcornmunity, yang seharusnya steamcommunity (saya kasih warna agar tau perbedaannya). Memang jika dilihat steamcornmunity itu dilihat seperti steamcommunity.

Saya juga ini baru tahu link scam seperti ini. Biasanya scam link yang saya dapat yaitu steamcornmunity tadi.

Jadi intinya, scam link ini sangat berbahaya. Sekali klik link scam, link scam ini akan tersebar ke teman-teman kalian. Kalau misalkan mendapat link yang aneh atau tidak jelas jangan di klik.

Ini chat dari teman saya yang terkena spam hack dan item-item Dota 2 dia hilang semua.









Untuk melihat orang yang mengambilnya lihat dari inventory history, disitu pasti ada yang trading item banyak. Tetapi sebenarnya itu bukan trading tetapi mencuri item kalau dilihat.

Buat kalian yang suka mengoleksi item atau gift di Steam, waspada terhadap scam link ini.. :)

Komentar

  1. ane juga sama... tapi di inventory history kaga ada... itemnya ilang gitu aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer