Steam Broadcasting

Hari ini, Steam mengadakan update yang baru yaitu Steam Broadcasting...

Mungkin ini bisa dikatakan update ini seperti Twitch, yang sedang Live saat kalian bermain game dan kalian dapat menonton streaming dari orang juga.

Saya juga dapat menonton Broadcast dari teman saya














Website ada di sini : https://steamcommunity.com/updates/broadcasting

Tetapi ini juga ada FAQ dan aturan dalam chatting di broadcasting ini.
https://support.steampowered.com/kb_article.php?ref=6730-TOAK-6497

Untuk cara broadcasting dengan cara :
1. Ganti Steam Client menjadi Steam Beta Update
2. Setelah diganti, lihat di Setting. Di situ ada broadcasting.
3. Jika speed upload kalian kecil (misalkan saya speed upload saya 65 kb/sec, jadi saya menggunakan bandwith 1000 dan ukuran resolution 360p)
4. Setelah itu teman di Steam kalian dapat melihat broadcasting kalian.

Ini Speed upload saya dengan kecepatan 65 kb/sec

Selamat mencoba, saya juga sedang mencobanya.. :D


Komentar

Postingan Populer