PAYDAY 2 Infamy Update 2.0


Sebelum menjelaskan Infamy Update saya akan menjelaskan dari Infamy.
Infamy sebelumnya memiliki 5 level infamy. Infamy ini sebenarnya digunakan agar mendapat achievement, mask dan bonus reputation exp.

Tetapi saat anda menjadi Infamy anda akan :
- membayar $200,000,000 Offshore Account
- Reputation menjadi 0
- Senjata-senjata akan di lock, supaya bisa di unlock harus menaikan reputation terlebih dahulu
- Skill di reset

Reward yang akan didapatkan setelah anda menjadi Infamy :
- Background musik yang baru
 - Mendapatkan 1 Infamy Point
- Special Infamy sound effects
- Lambang spade ♠ di nama player
- Mendapat tambahan reputation exp
- Mendapatkan Mask, pattern dan material

Karena sudah menjelaskan Infamy update sebelumnya, saya akan apa saja yang ada di update Infamy yang baru ini. Baca selengkapnya di bawah ini.


Perbedaan antara update sekarang (2.0) dan sebelumnya jauh lebih beda. Update Infamy yang sekarang ini ditambah infamy point. Sebelumnya hanya ada 5 Infamy points, sekarang menjadi 25 Infamy Points. Reward dari Infamy Update 2.0 ini menambahkan 8 masks (sebelumnya ada 4 masks), 8 Patterns dan 8 Materials.


Saya sudah berada di Infamy 1 saat ini. Sebenarnya saya sudah lama bermain game ini tetapi saya belum menjadi Infamy saat Infamy Update sebelumnya. Saya mulai menjadi Infamy setelah Infamy Update 2.0 sudah ada.

Komentar

Postingan Populer