Steam Monster Summer Sale 2015



Sekarang Steam mengadakan Summer Sale lagi. Summer sale ini berbeda dari sebelumnya, yang Summer Sale tahun lalu tentang Adventure. Yang saat ini Summer sale tentang Monster.

Monster Summer sale ini ada games nya. Yaitu membunuh monster, game ini seperti game Click Heroes atau Tap Titans. Games ini ada Milestones. Milestones ini seperti pencapaian. Jika pencapaian sudah tercapai, maka akan mendapatkan game Steam dengan diskon yang besar. Anda juga akan mendapatkan Monster Summer Badge, yaitu mengalahkan monster.

Saya sudah mendapatkan Monster Summer Badge dan jika mengalahkan monster level tinggi maka EXP Steam akan bertambah. Kemarin saya baru mencapai level 130+, saat ini saya sudah mencapai level 2900+. Kebanyakan di team saya rata-rata aktif bermain Monster Summer ini. Itulah mengapa bisa sampai level 2900.


Ini level untuk badge nya :

Level 110+ : 100 XP
Level 210+ : 125 XP
Level 310+ : 150 XP
Level 410+ : 175 XP
Level 510+ sampai seterusnya : 200 XP

Tentang game yang summer sale sekarang bisa dilihat di sini :
http://store.steampowered.com/

Tambahan tentang GTA V :
Banyak orang yang protes, kok harga GTA V jadi naik? Itu karena harga untuk GTA V saja tidak ada diskon, tetapi yang ada diskon yang ada GTA V dengan Max Payne 3 dan Shark Cash Card dengan harga 727.000 dengan diskon -30% (Rp 508.000)

Saya juga ikut bingung mengapa di Wishlist saya GTA V menjadi 727.000



Komentar

Postingan Populer