Fallout: New Vegas - Autumn Leaves (DLC mod)

Hari ini saya mungkin tidak membahas Steam dahulu dan saya akan membahas game yang sudah lama dirilis. Sebulan lagi game Fallout 4 akan dirilis, jadi saya akan membahas game tentang game Fallout sebelumnya, yaitu Fallout New Vegas. Tetapi akan lebih menjelaskan ke DLC mod yang baru dirilis 3 hari yang lalu, yaitu Autumn Leaves.




Memang game ini sudah lama, tetapi DLC mod ini baru dirilis 3 hari yang lalu. Game DLC ini bernama Autumn Leaves. Sekarang memang sudah banyak mod yang dirilis di Fallout: New Vegas. Tetapi mod DLC ini dibuat selama 4 tahun. Ada 8 quest dalam DLC mod ini, hampir 7 sampai 10 jam. Ini juga hampir 2000 lebih voice dialog lines di dalam DLC mod ini dan multiple endings



Latar setting ini menceritakan sebuah Vault Hypatia dan ada sebuah perpustakaan besar yang dihuni oleh para robot-robot. Player harus mencari misteri tentang kematian seseorang di dalam Vault ini. Di misi ini juga, Players akan mendapatkan perks juga. Bagi yang bermain di Hardcore mode, ini sangat direkomendasi dalam misi ini.

Saya telah mencoba DLC mod ini. Saya sangat suka dengan misi ini. Tetapi menurut saya, kelebihan dari misi ini adalah menceritakan misteri yang ada di Vault ini dan kekurangan dari misi ini adalah tidak terlalu banyak combat.

Nah pertanyaannya adalah,..
Bagaimana cara memulai misi DLC mod ini..?? 

1. Download terlebih dahulu di sini : http://www.nexusmods.com/newvegas/mods/50146


2. Setelah itu masuk ke game Fallout: New Vegas. Anda akan mendapatkan notif "A Strange Radio Signal". (Lihat gambar di atas)


3. Setelah itu pergi ke Hypatia, lokasi Hypatia berada dekat Primm (Lihat gambar di atas)



4. Selesai.. dan akan muncul Intro dari misi ini.

Catatan :
- Misi ini bisa dimainkan dari level 1 - 50
- Rekomendasi bermain di Harcore Mode, karena banyak perk yang menggunakan thirsty, starvation dan sleep.

Komentar

Postingan Populer