Steam Holiday Sale 2015 Tanggal Hadir

Halo semua..

Saya tidak post sesuatu selama 2 bulan ini karena banyak tugas dan UAS. Hari ini, saya akan memberi tahu kapan Steam Holiday Sale 2015 akan hadir.



Kemarin, ada badges Steam Holiday Sale 2015. Kalian bisa mendapatkan mysterious card Steam Holiday Sale 2015 dengan cara badge trading card. Nah, Steam Holiday Sale 2015 akan hadir pada tanggal 22 Desember - 4 Januari. Sebelumnya ada Autumn sale tanggal 25 November - 1 Desember.



Saya juga sudah mendapatkan mysterious card Steam Holiday Sale 2015 dan Steam level saya sudah mencapai 30 sekarang ini.



Mungkin setelah naik level 30 ini, saya tidak akan badge lagi, karena tahun depan sudah persiapan Ujian Nasional. Tetapi, saya akan selalu online di Steam

Ini Link tentang Steam Holiday Sale :
http://www.eurogamer.net/articles/2015-11-20-no-flash-or-daily-deals-during-steam-autumn-winter-sales
http://www.mcvuk.com/news/read/steam-s-autumn-and-winter-sales-dates-leaked/0159414

Komentar

Postingan Populer