HomeByMe App (Interior)

Saya post blog di akhir bulan ini, karena saya sekarang sedang cari tempat kerja. Sebenarnya saya masih SMA kelas 12 dan awal bulan sudah mengerjakan Ujian Nasional. Itulah alasannya saya post blog pada akhir bulan ini. Saya biasa post blog tiap awal bulan dan tengah.


Mungkin bulan ini tidak membahas tentang Steam dan game dahulu karena belum ada topik tentang Steam dan Game hari ini. Hari ini saya akan membahas tentang aplikasi gratis untuk Interior. Ini sama seperti InteriCAD atau AutoCad. Saya sangat senang menggunakan aplikasi ini, karena gratis untuk dipakai dan lebih mudah.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, tinggal download saja di http://home.by.me/en/ . Setelah itu masuk ke dalam aplikasi. Di dalam aplikasi ini juga bisa lihat dengan cara 2D atau 3D. Ini juga bisa ganti waktu jam, bisa pagi, siang dan malam. Ini juga mungkin buat saya bisa belajar Interior untuk kuliah nanti.



Komentar

Postingan Populer