Info Tentang Tambahan Fitur Baru di Blog ini

Karena hampir mencapai 100,000 viewers. Saya akan menambahkan fitur baru yang akan di tampilkan di blog ini. Mungkin pasti kalian ribet dengan system ini, tetapi ini lebih lengkap dan jelas untuk membantu.


Ok, kita mulai dari pertama :

1. Komentar blogger akan diganti menjadi Disqus.com

 
System komentar yang baru

Bagi kalian yang sudah memiliki akun Disqus.com, kalian hanya login saja di komentar. Alasan penulis mengganti komentar sytems menjadi Disqus.com. Karena supaya lebih ada fitur dari blogger comments. Fitur ini dapat menambahkan foto dan upvote system di komentar. Memang ribet, tetapi sangat berguna dan bisa menambahkan foto. Kalian juga dapat upvote atau downvote dalam komentar tersebut.



2. Kembali Chat Group (Chatango) di blogger

Chatango di blogger

Sebenarnya ini sudah lama dikeluarkan tetapi di delete karena belum banyak komentar di blog saya. Saya gunakan ini supaya saat saya masih online di blog, kalian dapat chat langsung di situ. 








3. Tambahan 2 pages baru (Facebook dan My Broadcast)

Facebook Page

Sekarang juga menambahkan pages baru di blogger saya. Yaitu Facebook dan My Broadcast. Di Facebook anda dapat komentar di situ jika anda memiliki Facebook. Saya membuat ini, karena 2 bulan kemarin saya tidak menggunakan blogger selama 2 bulan, tetapi saya aktif online di Facebook dan sudah beberapa orang chat di Facebook.







 
My Broadcast Page

Tentang My Broadcast, saya biasa senang broadcast gaming di Twitch atau di Youtube Gaming. Anda dapat melihat broadcast. Kalau waktu tidak menentu kapan online atau tidak online, tergantung saya karena banyak tugas dan lain-lain.





4. Akan ada Website baru dari saya (tapi belum ada sekarang )

Ini pasti kalian bingung, saya membuat web baru lagi. Web baru ini tujuan-nya, untuk memasukan karya gambar atau project. Biasanya untuk kuliah tetapi bisa juga untuk yang lainnya. Saya belum dapat memberi link karena masih dalam proses. Web ini tidak menggunakan blogger, tetapi Wix.com.

Itulah fitur baru dari saya.. 

Komentar

Postingan Populer