5 Rekomendasi User Bot untuk Aplikasi Discord


Malam semua, saya di sini akan share kepada kalian tentang User Bot di Discord. Sebelumnya bagi yang belum mengenal Discord saya akan memberi tahu apa itu Discord. Discord adalah sebuah software app digunakan untuk text chat dan voice chat. Dalam Discord ini juga kalian dapat membuat Channel sendiri untuk chatting atau voice chat bersama. Discord ini sebenarnya sama dengan Team Speak jika kalian tau. Namun, Teamspeak tidak begitu lengkap daripada Discord dan Team Speak juga perlu membayar untuk kontennya.

Sekarang saya ke topik tentang User Bot di Discord. Apa itu User Bot? User Bot adalah User yang digunakan untuk melakukan command secara otomatis. Misalkan seperti orang yang join di Channel tersebut ada Bot yang melakukan chat secara otomatis dengan menyambut user baru. Mungkin bagi kalian ingin menggunakan User Bot dan bingung Bot yang paling baik untuk dipakai saya akan memberikan 5 rekomendasi user bot untuk Discord dari saya. 

1. Mee6 Bot



Mee6 Bot ini dibuat oleh Cookie, yang hebat adalah pembuat Bot ini hanya membuat system Bot dalam 3 hari. Dalam Mee6 Bot ini, kalian dapat melakukan command. Ini juga ada Timers untuk memberikan waktu chat bagi para user di Discord. Di sini juga ada level khusus bagi user yang selalu aktif dalam channel tersebut. Kalian juga dapat menambahkan musik dan live streaming notification dalam Mee6 Bot ini. Kalian dapat cek di link untuk menggunakan Bot ini.


2. Nightbot



Nightbot ini sebenarnya lebih ke Twitch, tetapi setelah aplikasi Discord diluncurkan. Nightbot support juga ke Discord. Nightbot ini sama seperti dengan Mee6 Bot, tetapi dapat melakukan giveaway oleh Bot. Ini bagi para Twitch streamer sangat direkomendasi menggunakan Bot ini. Kalian dapat cek di link untuk menggunakan Bot ini.


3. Tatsumaki Bot


Tatsumaki Bot ini dibuat oleh 8 orang programer dan 3 kontributor dalam pembuatan Bot ini. Tatsumaki Bot dapat melakukan chat dengan orang jika ingin chat dengan Tatsumaki Bot. Dalam Bot ini, memiliki aplikasi lengkap dibandingkan dengan lainnya. Seperti reminder notification, Voting, Search Integration dan RSS feeds. Bagi pemain Osu!, ini juga dapat melihat stat Osu! dari player lain dan ini juga dapat melihat favorit anime yang kalian suka. Jika kalian ingin tau, bahwa nama Tatsumaki ini berasal dari anime One Punch Man. Kalian dapat cek di link untuk menggunakan Bot ini.


4. Dyno Bot

Dyno Bot ini memiliki banyak fitur yang digunakan dalam Bot ini. Bot ini dapat melakukan web dashboard, announcement, reminders dan Google Search di dalam Bot ini. Ini juga dapat memainkan musik dan AFK (Away From Keyboard) status. Kalian dapat cek di link untuk menggunakan Bot ini.


5. Eris Bot 


Eris Bot ini dapat melakukan beberapa command yang dilakukan oleh bot ini. Bot ini dapat melakukan games yang seru dalam Discord. Game yang ada dalam Bot ini adalah "8Ball! Ask the magic 8ball!". Dalam Bot ini juga, kalian dapat melakukan command tentang Cuaca saat ini dan ada konversi mata uang didalamnya. Bot ini juga dapat melakukan server information juga. Kalian dapat cek di link untuk menggunakan Bot ini.


Itu saja yang saya ingin post di malam ini, semoga post ini bermanfaat bagi kalian.

Komentar

  1. music bot ga free, dikirain mah free

    BalasHapus
    Balasan
    1. Musik bot yang mana gan Dyno ato Mee..?? wkwkwkw..

      Mohon maaf jika komentar tidak muncul pada tahun 2017 entah kenapa saya lagi fix masalah tersebut. Tetapi terima kasih sudah berkomentar dan saya langsung balas komentarnya

      Hapus
  2. Music free recommend rhythm aja si
    Free and easy

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Pasti dari Discord "Indonesia Community" ya atau yang lain..?? Saya juga krng tau bot yang mereka pakai, tapi kya nya custom bot (tapi gak tau juga ya)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Tinggal invite aja bot nya, ke website nya, nanti ada cara invite nya buat bot nya

      Hapus
  5. Bot yg paling mudah di pake yg mana ka

    BalasHapus
  6. cara ngubah perintah bot ryhthm gimana ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer