Bedanya Youtube dengan Youtube Gaming

Di post ini, saya hanya memberikan perbedaan tentang Youtube. Sejak Youtube sudah memiliki web dengan nama Youtube Gaming dan banyak yang ingin tahu tentang itu. Di sini saya akan menjelaskan perbedaan Youtube dengan Youtube Gaming. Mungkin jika kalian lihat sama seperti Youtube tetapi dengan beda tampilan saja.

Saya jelaskan perbedaan Youtube dengan Youtube Gaming.

Untuk Youtube sendiri, ini lebih banyak fokus pada video, seperti recommend video, Trending video dan lain-lain. Di Youtube sendiri juga ada live streaming untuk dapat menonton di Youtube. Tetapi bagi live streaming ini tidak banyak dan masih lebih banyak video recommend dan Trending video.

Untuk Youtube Gaming, ini lebih banyak fokus pada live streaming. Jadi ini seperti Twitch saja tetapi beda tujuan. Youtube Gaming ini ada channel khusus dengan schedule (jadwal) bagi yang sering menggunakan sistem ini untuk live streaming. Biasanya juga ini bagi kalian yang tahu tentang E3, kalian dapat menonton di Youtube Gaming dengan mudah. Di Youtube Gaming sendiri mempunyai games achievements, seperti voting game dan sebagainya.

Itu saja yang saya ingin sampaikan pada kalian, jika ingin bertanya silahkan komentar  ☺

Komentar

Postingan Populer