Cara untuk diterima Google Adsense pada tahap ke-2


Karena hari ini saya tidak tahu apa yang saya ingin post tentang game, jadi saya hari ini hanya memberikan tips kepada kalian bagaimana cara diterima Adsense tahap ke-2. Cara ini bagi kalian yang menggunakan Adsense dengan lolos di tahap yang pertama. Bagi saya, memang sulit untuk lolos di tahap ke-2 ini karena ini memerlukan cara secara original. Maksud dari original ini tidak copy paste dari blog lain.

Sedikit cerita tentang saya bagaimana diterima di tahap ke-2 ini. Sebelum saya diterima di tahap pertama, begitu sulit untuk diterima di bagian Adsense dan hampir menyerah untuk mengajukan kembali. Saya sudah lebih dari 11x atau 12x untuk mengajukan Adsense di tahap pertama ini. Alasan utama tidak diterima Adsense pada tahap pertama karena sejak pertama saya menggunakan blog. Saya pernah melakukan copy-paste pada blog lain. Setelah itu saya mencoba untuk melakukan pembuatan original yang saya buat sendiri untuk blog saya. 

Di tahun 2016, ini yang ke 12 kali saya melakukan pengajuan kembali. Dan setelah itu saya menunggu 2-3 hari, saya akhirnya diterima Adsense pada tahap ke 1. Sesudah diterima tahap ke-1, saya mencoba untuk melakukan pengajuan lagi di tahap ke-2. Tahap ke-2 lebih sulit dibandingkan dengan tahap pertama. Ini juga saya baru diterima 3 hari kemarin dan mendapat email dari Adsense. Itulah alasan saya melakukan post setiap hari pada tanggal 10 Juni. Sebenarnya saya punya perasaan bahwa saya tidak diterima lagi untuk tahap ke-2 ini, tetapi saya akhirnya diterima sepenuhnya.

Sekarang saya akan memberian cara bagaimana cara saya dapat diterima di Google Adsense pada tahap ke-2. Ini ada beberapa cara yang saya lakukan untuk diterima di Adsense tahap ke-2 ini. 

1. Membuat post secara original

Di sini saya hanya memberi tahu, jika kalian sudah diterima pada tahap pertama, jangan lakukan lagi kesalahan saat ditolak Adsense pada tahap pertama, seperti melakukan copy-paste pada blog lain. Karena Adsense akan melihat original post yang kalian buat.

2. Membuat post setiap hari

Ini juga perlu sekali untuk melakukan post setiap hari untuk diterima di tahap ke-2 ini. Mengapa harus setiap hari? Karena supaya Adsense tahu bahwa blog kalian sedang aktif. Saya biasa melakukan 2 kali post dalam sehari. Jika kalian bingung ide untuk post, dua atau tiga post sudah cukup bagi saya.

3. Jangan melakukan Backlink pada post.

Saya saat melakukan pengajuan lagi, saya baru tahu bahwa tidak melakukan penyebaran link di media sosial, seperti Facebook, Twitter dan lain-lain. Saat saya melakukan proses pengajuan lagi, saya akhirnya diterima di tahap ke-2 ini karena saya tidak melakukan backlink pada proses pengajuan tersebut.

4. Post dengan banyak tulisan daripada media source

Maksud saya ini adalah kalian post blog diusahakan untuk melakukan post dengan banyak tulisan daripada media source. Media Source ini seperti gambar dan video. Kalian boleh memasukan gambar yang banyak, tetapi tulisan harus lebih banyak dibandingkan dengan gambar.

5. Berdoa supaya diterima Adsense

Jangan lupa untuk berdoa juga saat kalian melakukan pengajuan di tahap ke-2 ini. Karena di tahun 2017 ini memang begitu sulit untuk diterima di Adsense. 

Itulah cara saya bagaimana cara untuk diterima Adsense pada tahap ke-2, jika ada pertanyaan silahkan komentar di sini.

Komentar

Postingan Populer