Mungkin Akan Ada Buku Paduan yang Dibuat oleh Saya

Untuk hari ini, saya hanya share sedikit ada di post ini. Bahwa nanti saya akan membuat sebuah buku paduan tentunya. Tujuan saya untuk membuat buku paduan karena dalam pembahasan tentang Steam sudah berkurang. 

Buku Paduan yang akan saya buat ini tidak jauh dari topik teknologi dan ini berhubungan dengan social media juga. Kalian juga mungkin ada yang tau atau ada yang belum tau tentang istilah Live Streaming atau Braodcasting. Itu topik buku paduan yang akan saya buat untuk pertama kalinya. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di bulan ini untuk beraktifitas di luar lingkungan karena saya bingung mencari sesuatu di luar.

Jadi, saya akan melakukan posting di sini juga tentang buku paduan yang akan saya buat ini. Sekarang ini saya masih melakukan pembuatan buku paduan untuk nanti akan di share di blog ini. Dan jangan lupa untuk follow FB Page dan Twitter juga untuk aktivitas lain yang akan saya share di situ karena saya tidak membuka blog setiap hari

Komentar

Postingan Populer