Rencana Membeli Game Player Unknown Battleground

Kemungkinan untuk nanti saya akan bermain game Player Unknown Battleground setelah membereskan meja di komputer. Tapi saya belum tahu kapan akan bermain lagi karena untuk besok saya tidak akan bermain terlebih dahulu. Saya sudah 1 minggu tidak bermain game karena saya sedang membuat sebuah paduan.

Untuk kali ini, saya akan melakukan live streaming lagi di Twitch dan saya akan berhenti sebentar untuk membuat paduan yang saya buat nanti.

Alasan saya akan bermain game Player Unknown Battleground karena saya tertarik dengan game itu. Memang ada game lain yang seperti itu tetapi game ini lebih menantang buat saya. Saya juga akan melakukan live streaming di Twitch nanti jika ada waktu.

Oh iya, saya juga tidak lupa dengan game yang lainnya seperti Overwatch dan Warframe untuk live streaming

Komentar

Postingan Populer