Review Mouse Logitech G102 Prodigy gaming

Sebenarnya saya membeli mouse ini sudah lama, tetapi saya baru me-review sekarang. Jadi sekarang saya lakukan review di post ini.

Saya membeli mouse Logitech g102 Prodigy Gaming di  Bandung Electronic Center. Harga barang yang tertera di produk itu seharga Rp. 310.000,00.- (saya tidak tahu sekarang berapa). Mouse ini jika dilihat sama seperti mouse Logitech G Pro. Perbedaan dari G102 Prodigy dengan G Pro yaitu hanya beda di bagian DPI (Dots Per Inch) saja. DPI yang digunakan di G102 lebih kecil daripada G Pro. Tetapi harga G102 Prodigy ini lebih murah daripada G Pro.

Saat saya mencoba barang itu, ternyata barang Mouse g102 Prodigy Gaming. Mouse ini juga memiliki warna RGB di dalamnya, saya juga sangat senang dengan barang ini. Tetapi kekurangan dalam barang mouse ini adalah mouse ini perlu software untuk mengganti setting cahaya warna RGB dalam mouse itu dan harus mendownload di website Official Logitech. Mouse ini juga memiliki kecepatan 6000 DPI dan dapat memogramkan 6 setting DPI dalam mouse ini. Mouse ini juga memiliki 6 tombol di sini.

Bagi kalian yang ingin dengan mouse low budget dan RGB color. Kalian dapat menggunakan mouse ini untuk melihat warna yang bagus.

Komentar

Postingan Populer