Mulai Hari ini Saya pindah Rumah

Ok, mulai saat ini saya pindah rumah karena saya akan melakukan hal yang baru untuk kedepan. Jika kalian tahu, saya sudah 4 kali pindah rumah. Memang sebenarnya pindah rumah itu ribet. Tetapi bagaimana pun itu harus untuk kedepannya. Sebenarnya saya di rumah baru ini supaya lebih nyaman daripada sebelumnya. Hal yang saya senang di rumah ini adalah tempat komputer saya berada di kamar tidur. Ini adalah tempat yang cocok jika komputer saya ada di dalam kamar tidur karena saya lebih senang di kamar tidur daripada di ruang tamu.

Ini rumah yang baru
Mungkin jika dilihat ruangan kamar tidur sangat sempit dan sebaiknya tempat tidur lebih baik menggunakan single bed. Karena double bed membuat saya semakin sempit dan tidak dapat memasukan barang penting ke dalam tempat tidur. Sebelum saya masih di rumah ke 3, kecepatan internet lebih cepat dibandingkan di rumah ini. Mungkin kecepatan internet di sini bisa lebih cepat dibandingkan di rumah ke-3. Tujuan saya di rumah ini dengan kecepatan internet adalah supaya dapat melakukan broadcast di rumah ke-3. 

Bagi saya, jika dibandingkan dari rumah ke-1, 2, 3 dan 4. Saya lebih senang di rumah ke 2 saya. Di rumah ke-2, saya sangat nyaman di situ. Karena di situ sangat sepi dan tidak banyak mobil atau motor lewat dekat rumah saya dan view di rumah ke-2 bagus. Saya juga di rumah ke-2 sudah 12 tahun tinggal di situ. Tetapi sayangnya saya harus meninggalkan rumah itu karena tidak cocok untuk dagang atau tempat kerja. Biasanya orang tua saya melakukan dagang di rumah dibandingkan di mall atau sebagainya.

Ini di lantai 2 sebenarnya
Jadi hari ini saya mulai tinggal di rumah ini dan semoga lebih baik dibandingkan lainnya. Saya juga berharap di rumah ke-4 ini bisa tinggal lebih lama dibandingkan di rumah ke-2 yang saya tinggal. Itu saja yang saya ingin post hari ini, mungkin ada post lain di hari berikutnya. 

Komentar

Postingan Populer