Twitch Update Terbaru dan Mobile Twitch update Livestream

Hari ini, saya akan membahas tentang Navigation terbaru dari Twitch. Dalam interface terbaru ini, Twitch memiliki konten baru yaitu Pulse. Apa itu Pulse? Pulse adalah sebuah konten digunakan untuk post sesuatu di Twitch. Ini juga dapat post video dari Youtube dan Vimeo juga. Jika disimpulkan, ini seperti Timeline di social media seperti di Facebook atau Line. Jadi kalian dapat melihat status yang kalian follow atau teman kalian.


Bagi saya, Twitch interface yang baru ini lebih menarik dan dapat melihat dengan mudah, jika kalian lihat bagian kiri. Itu tetap sama yaitu Followed Channel dan Online Friend. Tetapi pada bagian tengah dan kanan sudah beda. Pada bagian tengah yaitu Pulse dan bagian kanan adalah Featured Broadcast dan Top Games. 

Sekarang saya akan bahas tentang Twitch Mobile app yang baru. Pada bagian Twitch Mobile yang lama. Kalian hanya dapat melihat live stream saja. Tetapi pada update terbaru ini, kalian dapat melihat status atau yang baru ini disebut dengan Pulse. Tampilan pada profile di Twitch lebih bagus daripada sebelumnya. Lalu, kalian juga dapat mengganti theme juga, dapat memilih Dark Mode atau White Mode pada Twitch Mobile. Satu lagi, kalian juga dapat melakukan live streaming di Android/Iphone. Jadi jika kalian sedang melakukan aktivitas di luar, kalian dapat melakukan livestream di luar.

Kalian juga dapat lihat di sini :


Twitch Mobile update : https://mobile.twitch.tv/


Komentar

Postingan Populer