Warframe - Chains of Harrow Walkthrough


Saya hari ini akan memberikan sebuah walkthrough saja. Walkthrough ini akan membahas Quest yang baru keluar di Warframe. Untuk dapat melakukan Quest ini. Kalian harus menyelesaikan Quest The War Within dan selesaikan node survival mission di Void - Mot. Setelah menyelesaikan dari kedua requirement tersebut. Kalian akan mendapat message dari suara perempuan. Suara itu memanggil nama Reil. Setelah mendapatkan message, kalian akan mendapatkan misi untuk pergi ke Pacifica - Earth.

Saya buat secara part, karena saya membuat video juga dalam Quest ini. Jadi saya membuat 3 part dalam video ini.

PART 1 


Kalian akan pergi ke Earth, kalian harus mencari sesuatu di situ. Di sana kalian harus pergi ke lingkaran kuning dalam map tersebut. Setelah itu jalan lagi ke lingkaran yang kuning, jalan terus sampai menemukan sesuatu. Setelah itu kalian akan menemukan seseorang yang bernama Palladino. Di situ kalian harus melindungi Palladino untuk membunuh para Red Veil Fanatics. Setelah itu langsung kembali ke tempat extraction.

Saat menyelamatkan Palladino, kalian akan pergi ke Iron Wake di Earth. Di situ, kalian jalan dan temui Palladino di Iron Wake. Untuk masuk ke dalam ruangan Palladino, kalian harus Tranference mode terlebih dahulu, tekan 5 untuk Transference. Saat masuk ke dalam, Palladino menjelaskan tentang Red Veil. Setelah selesai, pergi ke Pluto untuk mencari relic.

Di dalam Pluto, jalan ke lingkaran yang kuning. Saat ada suara yang muncul dalam tempat itu. Kalian harus mendengar suara dan ikuti suara itu, ikuti terus suara yang muncul dan kalian akan menemukan ruangan dengan banyak orang yang mati. Setelah sampai di dalam ruangan itu, kalian akan mendapatkan relic dan ambil relic itu. Tetapi saat suara muncul, ada ambush dari Red Veil dengan bayangan, kalian lawan mereka dahulu sampai ada order dari Palladino untuk extract.

PART 2



Setelah extract, kalian pergi ke Iron Wake untuk bertemu dengan Palladino. Masuk ke dalam ruangan Palladino dan berikan relic itu ke Palladino. Saat Palladino menggunakan relic itu, ada suatu pilihan kartu dengan emoticon, kalian harus memilih jawaban yang sesuai dengan kartu emoticon itu. Tidak apa-apa jika kalian salah dalam memilih itu sampai menemukan satu jawaban yang benar. Setelah itu kalian harus pergi ke Derelict untuk menemukan energi dari Rell. Untuk menangkapnya, kalian harus mempunyai Kinetic Siphon Traps terlebih dahulu dan memasukan ke dalam inventory.

Saat di Derelict, kalian jalan terus sampai di direction. Setelah itu ada tulisan dengan darah dan suara dari luar. Di situ kalian akan menemukan energi dari Rell dengan berbentuk emoticon dan tubuh bayangan. Kejar dia dan tangkap dia dengan Kinetic Siphon Traps. Setelah menangkap dia, tangkap 2 target lagi dengan menggunakan Kinetic Siphon Traps dan bunuh dia. Sesudah menangkap 3 target, kembali ke extraction.

Saat di kapal, kalian mendapatkan misi lagi dengan misi yang sama. Pergi ke Uranus dan tangkap 3 target dengan Kinetic Siphon Traps dan lanjutkan ke Earth untuk menangkap 3 target lagi di situ.

PART 3



Setelah menangkap Rell emoticon dengan bertubuh bayangan. Kalian pergi ke Tiwaz - Void. Untuk mencari Rell. Jalan terus ke dalam dan kalian akan menemukan sebuah pintu besar dan untuk masuk ke dalam ruangan itu, kalian harus menggunakan Transference mode. Setelah menggunakan Transference Mode, jalan ke dalam dan temui Rell. Dalam ruangan itu, bertemu dengan Rell dan dia terikat di dalamnya. Tugas kalian adalah hancurkan chains yang bertanda biru yang ada dalam ikatan Rell, saat menghancurkan ikatan dari Rell.

Ternyata dalam ikatan itu bukan Rell tetapi orang lain dan dia menyerang Operator dengan fireball (tips : untuk menghindari fireball, gunakan Shadow Mode atau Sprint mode untuk menghindarinya). Untuk mengalahkan boss, kalian harus melawan para Red Veil terlebih dahulu (tips : jika kalian mati, kalian dapat revive kembali dalam ruangan itu, jadi tidak masalah jika kalian mati) dan setelah mereka sudah mati, hancurkan chains dengan cahaya biru. Setelah itu akan muncul lagi Red Veil, kalahkan mereka dan hancurkan chains dengan cahaya biru. Lalu ada, sebuah kartu emoticon yang kalian harus pilih, kalian harus memilih salah satu kartu emoticon dari 3 kartu yang ada. Ini tidak ada salah dan benar, jadi pilih yang kalian inginkan.

Teruslah lakukan seperti tadi sampai chains hancur semua. Setelah itu, kalian akan bertemu dengan Reil. Sesudah selesai misi, kalian akan mendapatkan Harrow Blueprint. dan misi selesai.

CARA MENDAPATKAN HARROW PART (Neuroptics, Chassis, System)

Untuk mendapatkan Harrow part, kalian harus melakukan misi ini :

- Spy Mission (Neuroptics)
Kuva Fortress - Pago , Drop Chance = Uncommon (11.28%)

- Defection Mission (Systems)
Phobos - Memphis, Drop Chance = Rare (7.52%)
Saturn - Caracol, Drop Chance = Uncommon (11.28%)
Neptune - Yursa, Drop Chance = Uncommon (11.28%)

- Drop dari Corrupted Enemies di Void Fissure mission (Chassis)
Blueprint Drop Chance = 3%
Drop Chance = Very Common (100%)

Saya tau persentase chance ini dari link ini :
https://n8k6e2y6.ssl.hwcdn.net/repos/hnfvc0o3jnfvc873njb03enrf56.html

Itu saja yang saya post di hari ini, semoga bermanfaat :)

Komentar

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer