Review Headset Logitech G233 Prodigy

Saya sudah tidak membuka blog ini selama 1 bulan karena saya banyak urusan di luar. Jadi saat ini saya hanya posting tentang apa yang saya dapatkan beberapa minggu lalu.


Saya akan melakukan ulasan dan review dengan produk yang saya gunakan ini. Yaitu Logitech G233 Prodigy gaming. Headset ini baru keluar 3 bulan yang lalu dan masuk di Indonesia. Di sini saya akan membahas dari produknya terlebih dahulu. Produk ini ada versi yang lebih tinggi dari ini dan perbedaan hanya ada 7.1 surround saja, produk itu adalah G433. Pada G233 ini mungkin kalau dilihat dari design-nya lumayan baik. Tetapi khusus G233 Prodigy, hanya ada satu warna saja dibandingkan dengan G433 memiliki 3 jenis warna khusus. Tetapi saya lebih tertarik warna untuk G233, karena ada 2 warna disitu, biru dan hitam.

Produk di dalamnya
Penggunaan pada G233 Prodigy ini enak dipakai, karena pada ear cups yang seperti busa membuat lebih nyaman bagi saya dibandingkan dengan kulit. Tetapi ear cups ini jika terkena debu mungkin akan sulit dibersihkan. G233 ini juga memiliki audio driver G-Pro jadi sudah seperti versi yang paling diatas seperti G633 Artemis Spectrum. Kegunaan G-Pro audio drivers ini meiliki bass yang tinggi, jadi bagi yang senang mendengar suara bass, kalian dapat menggunakan ini. Saya akan membahas apa saja dalam produk ini. Dalam produk ini ada Headset, Microphone, dan ada kabel khusus untuk PC dan Mobile. Headset ini juga dapat dilepas dan bisa dibawa kemana-mana. Ini juga sudah memiliki Discord-Verified, jadi bagi pengguna Discord jangan kuatir dengan mic-nya.  Untuk harga G233 Prodigy ini kisaran Rp. 900.000,- sampai Rp 1.080.000,-. Jika kalian ingin ada 7.1 surround disarankan membeli G433 karena yang ini belum ada 7.1 surround-nya.



Disini ada spefikasi untuk G233 Prodigy :

SPESIFIKASI FISIK
Tinggi: 172 mm
Lebar: 81,7 mm
Tebal: 182 mm 
Berat (tanpa kabel): 259 g
Panjang Kabel PC: 2 m
Panjang Kabel Mobile: 1,5 m

SPESIFIKASI TEKNIS:
Headphone: 
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20 Hz-20 KHz
Impedansi: 32 Ohms
Sensitivitas: 107dB@1KHz SPL 30mW/1cm
Panjang kabel: 2 m

Mikrofon:
Pola Pickup Mikrofon: Cardioid (Unidirectional)
Jenis: Back Electret Condenser
Ukuran: 4mm
Respons frekuensi: 100Hz - 10KHZ 

(kalian dapat lihat selengkapnya di website resmi Logitech G : http://gaming.logitech.com/id-id/product/g233-prodigy-wired-gaming-headset )

Itu saja yang saya ingin post hari ini, semoga bermanfaat

Komentar

Postingan Populer