Kenapa Twitch Streamer Forsen bisa di Streamsniping sebanyak 50+ orang di game PUBG

Bulan lalu saya tidak melakukan post di Blogger jadi saya sekarang post di bulan ini sebanyak dua atau tiga post. Sekarang saya akan menceritakan sosok seorang streamer Twitch yang bernama Forsen atau Fosenlol yang di streamsniping sebanyak 50+ orang di dalam game PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG).

Kita ketahui apa itu streamsniper? Streamsniper adalah diamana player bermain game dan menonton live stream sesorang, lalu mengikuti streamer tersebut.

Tentang Forsen

Sebelum membahas topik post ini saya akan jelaskan siapa Forsen ini. Forsen adalah Twitch Streamer terkenal pada game Hearthstone. Pada game Hearthstone, dia mendapat sebanyak 20.000+ viewers di streamnya. Di bulan April 2017 sejak keluarnya game PUBG. Dia akhirnya berhenti bermain Hearthstone dan mulai aktif bermain PUBG. Dia juga punya alasan mengapa berhenti bermain Hearhstone. Tetapi semenjak dia bermain PUBG, dia kehilangan banyak viewers dan subscribernya. Dia juga pernah mengikuti Gamescom Invitational 2017 pada bulan Agustus 2017. Dia mendapat hadiah penghargaan sebagai pemenang Duo FPP pada Invitational tersebut.

Kronologi mulainya di streamsniping dengan puluhan orang

Sekarang saatnya membahas tentang bagaimana dia dapat di streamsniping sebanyak 50 orang atau lebih. Pada mulanya, saat Forsen bermain game PUBG, viewers semakin menurun drastis, yang sebelumnya 20k viewers pada game Hearhstone menjadi 1k-2k pada game PUBG. Di Youtube channel dia dalam video highlight pada game PUBG hampir mendapat setengah dislikes dari videonya. Suatu hari, dia saat melakukan streamnya dan bermain, dia sangat kesal dengan para streamsniper dan berharap mereka terkena ban. Tetapi, lama kelamaan streamsniper ini melakukan music spamming di gamenya dan melakukan streamsniping lagi pada Forsen dan ini menjadi meningkatnya viewers dan subscriber pada stream-nya. Pemikiran Forsen akhirnya berubah drastis yang dia pernah mengatakan akan ban mereka tetapi dia lebih baik di streamsniping oleh banyak orang dengan music spam dan dia tidak pernah mute voice chat pada game. Itulah alasan dapat di streamsniping oleh puluhan orang.

Tentang Streamsniper Forsen


Saya menganalisis bagaimana Forsen dapat di streamsniping oleh banyak orang dan orang tersebut tidak kena ban sampai sekarang. Pertama, streamsniper ini sangat berbeda sekali tujuannya dengan streamsniper lainnya seperti Ninja, DrDisrespect, summit1g dan streamer terkenal lainnya, yang biasanya membunuh para streamer, tetapi pada stream Forsen ini sepertinya mereka hanya melakukan melee punch pada dia (ada juga yang melakukan tembak pada dia tetapi tidak banyak). Streamsniper Forsen ini memiliki cara kreatif mereka untuk melakukan voice chat, Seperti lagu meme khususnya dan voice yang kreatif. Streamsniper Forsen ini memiliki discord server khusus streamsnipe Forsen dan pernah join voice chat di Discord Forsen untuk streamsniping dia. Saya kurang tau apa nama Discord karena bersifat rahasia dan private, tetapi dalam server Discord untuk streamsniper Forsen sudah memiliki sebanyak 1000+ orang kira-kira untuk saat ini. 

Streamsniper Forsen ini sering dijuluki dengan nama Ugandan Soilders, alasan dapat dijuluki itu karena Forsen pernah mengetahui film yang bernama "Who Killed Captain Alex". Film ini dibuat dengan low budget 1,2 juta, tetapi video ini bagi menjadi lucu dan unik karena CGI-nya dan jika kalian tau saya juga menyukai film itu. Akhirnya para streamsniper ini mencari cara kreatifnya dengan cara voice chat "Action is Coming", "Gwa gwa gwa gwa", "Expect the Unexpextable", "BRUCE U", "Welcome to Uganda". Tetapi bukan itu saja, ada voice chat streamsniper terbaik menurut saya yaitu "Sun_with_Face Clap" dan "OMEGALUL". Tetapi tidak hanya dua orang itu saja banyak lagi yang terbaik dan kreatif seperti samme1g, Lexone, Vadikus007, Namelessking01, Narwhal_dave, Cerms, SeasTV dan Eskaaa

Samme1g adalah streamsniper pertama yang melakukan streamsniping ke Forsen. Dia pernah bersama Vadikus007 melakukan streamsniping pada Forsen. Dia juga saat melakukan kill pada Forsen, pada chat channel Forsen senang mention dia dan menjuluki sebagai "SAMME U". Dia juga pernah menggunakan voice chat "V1 Zulul". Tidak pada game PUBG, dia juga pernah melakukan streamsniper pada game Fortnite.

Lexone adalah streamsniper yang pernah menang dalam lidlboards game pada season pertama. Lidlboards ini adalah dimana player melakukan streamsniping dan kill forsen dengan cara punch lebih baiknya. Untuk lidlboards itu sendiri saya kurang tau apakah web itu dibuat oleh Forsen atau gimana saya kurang tau.

Namelessking01 adalah streamsniper yang melakukan voice chat pada Forsen dengan meme "OMEGALUL". Saya kira orang yang melakukan voice "OMEGALUL" hanya soundboard, ternyata tidak. Itu orang beneran yang melakukan kreatifnya dengan cara mengucapkan "OMEGALUL".

Narwhal_Dave adalah streamsniper yang melakukan voice chat dengan ":Sun_With_Face: Clap". Dia juga pernah mengajak Forsen ke tempat Sun Temple di PUBG (mungkin terlihat menarik ya). Ternyata dia juga adalah seorang Youtuber dengan 30k subscriber pada game Starwars Battlefront II di Youtube channel dia.


Cerms adalah streamsniper yang saat ini sangat disenangi para viewers. Dia menggunakan soundboard Counter-Strike untuk melakukan streamsnipe pada Forsen. Dia juga pernah post tentang bermain di laptop dibandingan di PC dia sendiri. (karena dalam reddit saya link ke photo seharusnya karena di reddit di blok pada internet Indihome).



SeasTV adalah streamsniper Forsen terkenal dengan lagu meme dari anime pada pertama kali dia melakukannya. Dia juga pernah melakukan voice chat dengan soundboard "Ayaya". Tetapi ada beberapa viewers yang tidak senang dengan anime meme dan pernah melakukan comment "gastheweebs".


Eskaaa adalah streamsniper Forsen yang menggunakan soundboard pada voice chat dengan voice Metal Gear Solid. Yang uniknya dari dia adalah, saat dia mati dia menggunakan soundboard "Snake? SNAAKE?? SNAAAAAAAKE!!!!!". Di sini juga ada diamana dia membunuh Forsen dengan soundboard win game di Metal Gear Solid.

Itulah best streamsniper yang saya ketahui, sebenarnya ada seperti Pokemon, Calcutta, DuckerZ, KKomrade, Diiimmmonnn dan lain-lain. Ini juga saya membahas ini supaya streamsniper disini menggunakan cara kreatifnya dengan melakukan voice chat yang unik. Itulah mengapa Forsen yang sekarang mendapat banyak viewers sebanyak 10k viewers dan subscribers.

Secara kesimpulan, streamsniper bukan hanya mengganggu streamer, tetapi streamsniper juga melakukan streamsavers (menyelamatkan) pada streamnya.

Itu saja sih yang saya post di hari ini, jika kalian tau tentang ini lebih banyak tinggal komentar saja di sini. Ini ada bonus video Forsen react streamsniper Uganda Army di bawah ini. :)


Update - tanggal 30 Desember 2017 :

Sekarang ini Forsen pada tahun 2018 kemungkinan besar tidak akan streaming game PUBG dan dia akan streaming game variety (bermacam-macam). Alasan tidak bermain PUBG karena pada saat itu dia terkena ban di Twitch selama 1 hari karena ada streamsniper yang menggunakan voice chat berbau rasis saat dia pergi dari komputernya. Kedua, sebenarnya dia tidak puas saat mengikuti kompetisi/turnamen di PUBG sama seperti pertama kalinya dia bermain Hearthstone dengan alasan RNG.

Komentar

  1. I admire this article for the well-researched content and excellent wording. I got so involved in this material that I couldn’t stop reading. I am impressed with your work and skill. Thank you so much. twitch viewbot

    BalasHapus

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer