Selamat Tahun Baru di 2018,

Sumber : https://www.happynewyear2018x.com/
Semuanya saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 semoga di tahun baru ini mendapat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya dan jangan menyerah di tahun baru ini.

Saya disini hanya akan menjelaskan apa saja yang saya harus lakukan di 2018 ini. Pertama-tama saya ingin melakukan hal yang baru dari sebelumnya. Untuk itu saya ingin aktif dalam Twitch untuk di tahun ini tetapi saya belum tahu rencana dan konten apa yang akan saya buat di Twitch. Alasan saya memilih Twitch dibandingkan dengan Youtube karena rata-rata konten di Youtube sudah banyak sekali dan saya juga tidak terlalu senang melakukan editing video untuk Youtube. 

Kedua saya akan menghapus fan page di sosial media yang ada di Facebook, Instagram dan lain-lain karena saya sadar bahwa itu belum dapat digunakan dengan efektif. Setelah itu, saya akan menghapus blog personal Yoyojulion karena saya tidak terlalu sering melakukan IRL (in real life) post di blog itu. 

Ketiga saya mungkin akan sering membuat post di blog setiap minggu. Yang saya lakukan ini dari tahun 2011-2017 hanya sebulan sekali. Tetapi mungkin Adsense yang saya buat di blog tidak akan dihapus karena mencoba mencari pekerjaan juga di blog. Kemungkinan saya juga akan belajar mengenai pembuatan template Blogger karena jika dilihat saya menggunakan simple desain dari Blogger, ingat ini mungkin saya akan melakukan edit template atau tidak tergantung dari saya.

Keempat saya ingin mencoba melakukan web hosting dan membuat domain baru karena mungkin dengan adanya blogspot.com memang kurang menarik dibandingkan dengan .com tetapi saya belum tahu tempat rekomendasi untuk domain yang tidak begitu mahal. Domain yang bari ini saya gunakan untuk membuat para pembaca lebih mudah mencarinya karena nama yang saya gunakan ini sebenarnya langka sekali jika searching di google dan masih belum tertata rapih.

Itu saja yang saya ingin sampaikan untuk di tahun baru ini semoga di tahun baru ini. Harapan saya mendapat masa depan yang lebih baik karena dari dulu saya tidak tahu tujuan  dan masa depan yang saya inginkan walaupun saya kuliah dan bekerja. Selamat membaca semuanya.

Komentar

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer