Cara Level Up Trading yang cepat di Black Desert Online

Sebelumnya, saya ada masalah selama 2 bulan ini jadi saya tidak melakukan post dari 2 bulan kemarin. Saya sedang dalam kondisi stress dan depresi sebenarnya. Saya sekarang sedang mencari sesuatu yang lebih baik untuk kedepannya, semoga saya bisa mendapat sesuatu di masa depan.

Post sekarang ini masih tentang game Black Desert Online karena saya sering bermain game ini dan menemukan sesuatu. Saya akan membahas tentang bagaimana cara menaikan level Trading di game Black Desert Online. Ini juga buat yang Contributuin Point kurang dari 100 dapat menggunakan metode ini. Pertama-tama connect node Velia sampai Toscani Farm terlebih dahulu (hanya butuh 5-8 Contribution Points), lalu buat storage yang banyak dan jangan lupa rent container di Velia (dibutuhkan 10 Contribution Point). Setelah itu, bawa buff EXP lifeskill (contoh seperti Sute Tea, Elixir of Flowing, dll), beli armor Hercules of Might 1 set dan Rhutum Belt (jika punya Asula belt gunakan asula belt itu karena ada efek weight +100)

Siapkan 3-4 char untuk melakukan trik ini, lalu 1 char yang ingin dinaikan level-nya disimpan di Toscani farm dan jangan lupa beli rumah residence dan bawa containter nya ke Toscani Farm, terus 2 atau 3 char disimpan di Velia. Sesudah itu, 2 atau 3 char itu  beli barang container dari trade manager. Lalu masukin barang container ke storage, kalau storage penuh, character yang masih bawa barang container nya diamkan di dekat storage, setelah itu ganti character ke character yang ada di Toscani Farm.

Bawa barang trading yang sudah dibeli dari trade manager dan jual ke trader dekat Toscani Farm sampai abis di storage, sesudah itu character yang ada di Velia dengan membawa barang trading masukin lagi ke storage. Jangan lupa ganti channel server juga, karena lama menunggu stock barang itu ada. Lakukan ulang terus sampai level artisan. Itu saja post untuk hari ini. Oh iya, saya

Saya juga membuat video cara melakukan leveling trading di sini :

Komentar

Posting Komentar

Untuk ingin kirim link atau gambar, gunakan Contact Form yang ada di paling bawah blog ada isi Nama, Email dan Message :)

Postingan Populer