Warframe - Fortuna Vox Solaris Walkthrough


Ini sepertinya post terakhir Blogger di tahun ini dan MUNGKIN tidak akan aktif sampai kedepan. Tetapi saya akan post di Tahun ini. Bukan di tahun ini untuk post terakhir, tetapi untuk selamanya (kemungkinan kecil bisa aktif lagi di Blogger). Hari ini saya akan post tentang konten terbaru dari Warframe yaitu Fortuna. Konten Warframe ini membutuhkan 4 GB untuk updatenya.
Warframe Fortuna (Vox Solaris Quest)


Update Warframe terbaru ini ada Open World gameplay seperti update Warframe sebelumnya, yaitu Plains of Eidolon yang berada di planet Earth. Open World game ini akan ada di planet Venus dan kalian yang masih pertama kali bermain game ini, kalian harus membuka planet Venus terlebih dahulu dengan mengalahkan Specter pada Venus Junction di planet Earth.

Untuk menjalankan misi ini, kalian harus membuka node Venus terlebih dahulu dan setelah menjalankan misi ini. Kalian akan melakukan Quest ini dengan solo, tidak bisa dengan party. Quest ini bersifat optional dan tidak ada hubungan dengan Main Quest (seperti War Within, Sacrifice dan Main Quest lainnya). Pertama kalian pergi ke Fortuna terlebih dahulu di Venus. Setelah itu, kalian bicara dengan Eudico untuk melakukan misi ini. Lalu pergi ke Thursby dan bicara pada dia tentang curhat dia yang bermasalah dengan pajak dari keluarganya.

Thursby Mission : Find the Supply Drop, then Find the Drone and Defend the Drone

Akhirnya, dia menugaskan kalian untuk pergi ke Orb Valis untuk menemukan Suplly Drop yang dia cari. Misi kalian adalah mencari sebuah Supply Drop, kalian pergi ke lingkaran yang ada di map untuk mencari 3 Supply Drop. Setelah kalian sudah menemukan 3 Suppy Drop pergi ke tempat yang dituju. Disana kalian harus mencari Drone dan kalian harus membunuh 30 musuh untuk mencegah penyerangan dari musuh. Catatan : Disini juga saya mendapatkan bug karena dimana musuh tidak muncul pada saat itu. Jadi usahakan jangan menembak sinyal antena yang dapat mengeluarkan Reinforcements. Lalu jika sudah membunuh 30 musuh, pulang kembali ke Fortuna untuk misi selanjutnya.

Thursby Mission : Retrieve the Data and Find the Remaining Squads, then Hack the Terminal and Rescue the Hostages (menit 34:44) 

Saat kembali memasuki ke tempat Fortuna, Bicara lagi dengan Thursby untuk melanjutkan misi berikutnya. Thusby menugaskan Tenno untuk hack terminal. Tugas kalian adalah melakukan "Hack Terminal" di daerah bunker. Disini kalian harus pergi ke tempat dimana squad berkumpul, saat menemukan 1 orang. Ternyata dia sudah tewas di tempat, disini kalian harus mencari 3 orang lagi untuk investigasi. Setelah meneukan jejak, pergilah ke bunker dan cari sisa squad yang ada di sana. Sesudah itu, mereka dalam penjara dan kalian harus melakukan hack terlebih dahulu untuk membebaskan mereka dari penjara. Kalian juga dapat mempercepat hack terminal dengan membunuh Corpus yang membawa data terminal (nanti ada muncul tanda merah pada saat hack) untuk mempercepat waktu hack. Setelah Hack Terminal selesai, kembali ke Fortuna untuk misi selanjutnya.

Eudico Mission : Protect the Excavators and Defend the Gate (menit 46:18)

Saat kembali ke Fortuna, Thursby hilang tanpa jejak. Eudico menyuruh Tenno untuk melakukan excavator (pengeboran), kalian harus melindungi 2 Excavators untuk mengebor Amarast. Tips untuk supaya 2 Excavator bertahan, kalian cari Warframe yang memiliki abilities untuk defense/support (seperti Frost, Chroma, Vauban, dll). Setelah selesai melakukan bor. Kalian bawa Amarast itu ke Coolant Tower. Tetapi, Eudico meminta Tenno untuk kembali ke Fortuna karena Nerf Anyo akan melakukan penyerangan ke Fortuna dan kalian akan melakukan defense di daerah Fortuna.

Keluar dari Fortuna dan kalian akan melihat banyak musuh yang datang ke Fortuna. Misi kalian adalah melakukan pertahanan di Fortuna sampai Eudico menyuruh kalian untuk masuk kembali ke Fortuna. Saat pertahanan sedang berlangsung, kalian akan melihat sebuah raksasa muncul di Fortuna. Akhirnya Eudico menyuruh kalian masuk ke Fortuna karena kalian tidak akan bisa melawan raksasa itu.

Eudico Mission : Defend The Console (menit 01:01:38)

Masuk ke dalam Fortuna, Eudico menugaskan kalian untuk defend Console. Kalian juga akan diberikan sebuah K-Drive untuk pergi ke sana. K-Drive ini adalah sebuah skateboard, kalian juga bisa melakukan gaya flip atau sebagainya. Disini saya sarankan kalian gunakan lagi Warframe yang memiliki abilities untuk defense/support (seperti Frost, Chroma, Vauban, dll) karena ini sama seperti defense excavator sebelumnya. Kalian harus 'overheat' console yang ada di tempat itu. Setelah selesai melakukan defense, kembali ke Fortuna dan disinilah misi Vox Solaris Quest beres.

Setelah misi Vox Solaris Quest beres, kalian akan mendapatkan sebuah mail dengan hadiah Garuda Blueprint dan K-Drive. Lalu kalian juga bisa explore open world yang ada di Venus dan melakukan bounty mission, setelah itu kalian juga dapat mining, fishing dan lain-lain sama seperti di Plains of Eidolon. Untuk mendapatkan part Garuda, kalian harus menjalankan bounty mission 1-3 untuk mendapatkan partnya. Tunggu update Warframe berikutnya untuk Fortuna Part 2 karena akan ada update Quest terbaru nanti.

Ini post terakhir saya untuk tahun ini, jadi terima kasih jika anda sudah mengunjungi Blogger saya ini dan saya tidak aktif di Blogger karena ada saya harus mencari sesuatu hal yang baru. Entah itu apa saya juga belum yakin, tapi secara kesimpulan selama 7 tahun blogging ini. (kemungkinan kecil akan aktif lagi di Blogger ini)

Jadi itu saja yang saya post hari ini, jika ada komentar tentang post ini. Silahkan kalian komentar tentang "Warframe - Fortuna" ini.

Komentar

Postingan Populer