Sudah 2 Tahun Gak Update di Blog ini


Halo semuanya, sudah hampir 2 tahun gua gak post di Blogger. Hari ini gua cuma kasih tau tentang apa yang gua lakukan selama 2 tahun ini. 

Gua sekarang sedang menjalani musik untuk kedepan karena gua bingung mau apalagi. Gua ini sekarang bikin website builder di WIX.com nantinya ini bakal di update terus kalau musik gua rilis. Ini lagu gua yang sekarang sudah ada di beberapa platform. Lagu pertama yang gua buat ini pake DAW Cubase Elements. Sekarang juga bakal ada lagu lagi untuk kedepan.

Memang bikin musik dari DAW itu susah dan butuh process, ini juga lagu pertama yang gua buat juga belom sempurna mixing dan mastering-nya, semoga untuk lagu selanjutnya gua bisa bikin lebih baik lagi.

Kalian bisa coba kunjungi webiste musik gua di WIX.com karena gua biasanya kebanyakan bakal update disitu dan jarang di blog ini. Terima Kasih.

Website Music 

Komentar

Postingan Populer